Selamat datang di Blog PAY Putra Muhammadiyah Yogyakarta.
Terima kasih atas Kunjungannya, kirim pesan anda di kotak Message.

Rabu, 23 November 2011

Kemah Santri 2011 Kota Yogyakarta

Kementrian Agama Kota Yogyakarta akan melaksanakan program Kemah Santri pada tanggal 26 – 27 November 2011 di Pondok Pesantren Darussalam Yogyakarta. Kegiatan ini akan diikuti oleh perwakilan dari seluruh pondok pesantren yang ada di Kota Yogyakarta.

Kegiatan Kemah Santri 2011 merupakan kegiatan kemah santri pertama yang dilaksanakan oleh Kementerian Kota Yogyakarta. Dengan konsep tetap ada nilai – nilai agama pada setiap kegiatannya. Kegiatan kemah santri ini salah satu tujuaanya adalah untuk memupuk sikap disisplin bagi santri, sebagai sarana pertemuan santri di kota yogyakarta dan meningkatkan rasa persaudaraan diantara santri.

Adapun panitia yang ada dalam kegiatan kemah santri ini merupakan perwakilan dari setiap pondok pesantren dan forum komunikasi pondok pesantren kota yogyakarta beserta dari kementerian kota yogyakarta.

Sebagai tuan rumah, Pondok Pesantren Darussalam juga tetap membentuk kepanitiaan kecil untuk ikut membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini, struktur yang dibuat meliputi : ketua, wakil ketua, bagian keamanan, bagian P3K, bagian perlengkapan, dan bagian acara.

Dengan dipercayainya pondok pesantren Darussalam sebagai tempat kegiatan ini, semoga memberikan dampak positif bagi santri untuk bisa lebih maju dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi semuanya saja.

Semoga kegiatan Kemah Santri dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sesuatu hal apapun, amien.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More