Selamat datang di Blog PAY Putra Muhammadiyah Yogyakarta.
Terima kasih atas Kunjungannya, kirim pesan anda di kotak Message.

Jumat, 25 November 2011

Tim Garuda vs LA Galaxy

Bagi anda yang masih merasa kecewa karena kekalahan timnas U-23 pada perhelatan SeaGames XXVI kemarin, jangan lewatkan pertandingan persahabatan antara timnas Garuda dengan LA Galaxy (David Beckham cs) pada tanggal 30 November 2011 mendatang.

Anggota komite eksekutif (Exco) PSSI koordinator tim nasional Bob Hippy mengungkapkan, sebagian besar para pemain yang tergabung di timnas U-23 akan masuk ke dalam tim untuk menghadapi LA Galaxy dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 30 November nanti.

Menurut Bob, timnas U-23 saat ini sedang bangkit menyusul hasil mengesankan selama fase penyisihan Grup A SEA Games 2011. Tim Garuda Muda menuai hasil sempurna dari tiga pertandingan yang telah dijalani.

Sesuai dengan informasi yang ada di yahoo bahwa pemain timnas garuda merupakan gabungan dari timnas u-23 dan senior dengan Pelatih: Rahmat Darmawan, berikut pemain dari U-23 dan senior :

Timnas U-23: Kurnia Meiga, Andritany Adhriyasa, Diego Michiels, Abdul Rahman, Hasim Kipuw, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Patrich Wanggai, Titus Bonai

Timnas Senior: Firman Utina, Ahmad Bustomi, M. Ridwan, Cristian Gonzales, Boaz Salossa, Hamka Hamzah, Bambang Pamungkas, Greg Nwonkolo, Victor Igbonefo, Zulkifli.

bagi anda yang ingin menonton langsung di Gelora Bung Karno, informasi mengenai tiket sesuai info yang didapat adalah :

- VIP Barat : Rp. 750.000,-

- VIP Timur : Rp. 500.000,-

- Kategori I : Rp. 250.000,-

- Kategori II : Rp. 150.000,-

- Kategori III : Rp. 75.000,-

Selain akan bertanding dengan timnas U-23 plus, LA Galaxy juga menggelar soccer klinik khusus untuk anak-anak, serta meet and greet.


Post by : Muh. Saprudin Nawawi

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More